Senin, 02 Maret 2009

Workshop Semiotika Sastra

Kabut Institut – Bale Sastra Kecapi

Kami mengundang teman-teman (umat sastra) untuk mengikuti dan menikmati Workshop Semiotika Sastra yang bakal diadakan pada tanggal 9 Mei 2oo9 (mulai jam o9.oo WIB) samapai 1o Mei 2oo9 (berakhir jam 15.oo WIB) di Wisma Seni, Taman Budaya Jawa Tengah, Jalan Ir. Sutami No. 45, Solo. Siapa saja memiliki hak untuk ikut dengan pemenuhan sekian syarat yang gampang dan menggiurkan. Bisakah dan mungkinkah?

Perihal Peserta:
1. Mengirimkan tulisan dengan bentuk bebas (semaumu saja tapi harus keren) tentang semiotika (5ooo-7ooo karakter) yang sudah pernah dipublikasikan atau tulisan baru
2. Mengirimkan biodata komplet dan foto yang paling keren (tidak boleh tidak dan harus)
3. Pengirimkan tulisan dan biodata paling lambat tanggal 18 April 2oo9 dengan alamat email: bandungmawardi@yahoo.co.id dan aku290386@yahoo.com
4. Pengumuman peserta terpilih pada tanggal 20 April 2oo9 di http://kabutinstitut.blogspot.com
5. Mengisi formulir untuk peserta terpilih (bukan formulir mencari jodoh)
6. Peserta terbatas (4o orang) dan gratis alias bebas tiket masuk tapi tidak bebas tiket perjalanan (tanggung sendiri) meski nanti ada upah
7. Berdoalah dan ikhtiar untuk jadi peserta terpilih (jangan pesimis)

Fasilitas:
Buku materi, buletin sastra, sertifikat, penginapan, konsumsi, uang lelah, dan .... apa lagi ya? Fasilitas ini kurang menggiurkan? Jangan serakah!


Rencana Pembicara:
1. ST. Sunardi (Dosen Sanata Dharma dan Penulis Buku Semiotika Negativa)
2. Saifur Rohman (Kritikus Sastra dan Novelis)
3. Afrizal Malna (Penyair dan Esais)
4. Kris Budiman (Dosen UGM, Kritikus Sastra, Pakar Semiotika)

Panitia:
Koordinator: Haris Firdaus (6285725418328)
Sekretaris: Bandung Mawardi (o85647121744)


Catatan Darurat:
Pengumuman ini tidak dilarang untuk disebarkan pada siapa saja dan di mana saja. Penyebaran pengumuman ini menandakan ada gairah untuk mengurusi sastra. Semoga amal ibadah dalam sastra lekas mendapati balasan setimpal. Amin.
Bagi umat sastra yang belum mudeng internet bisa dibantu dengan mencetak pengumuman ini lalu disebarkan dengan kasih sayang dan senyum lembut. Umat sastra harus saling mengasihi dan membantu. Ini pesan klise dari “Resi di Atas Angin”.
Hal-hal yang belum dimengerti bisa ditanyakan pada panitia atau siapa saja yang merasa mudeng. Pertanyaan-pertanyaan boleh diajukan dengan syarat jangan cerewet atau menggoda iman panitia yang semua lelaki. Segala usulan masih bisa diajukan tapi jangan terlalu berharap apalagi memakai ancaman. Begitu.

2 komentar:

diankp mengatakan...

pengumumannya mana yua....

Anonim mengatakan...

mmmm....
pengumunannya udah blm siy...
kok akuh belom dapet reply pengumumannya hya....
akuh masuk gag hya...